Minggu, 06 Desember 2015

Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat

"Masalahnya dengan diet," Saya mendengar banyak wanita mengatakan, "adalah bahwa hal itu terlalu lama. Jika saya ingin terlihat baik untuk ulang tahun saya bulan depan, aku harus sudah mulai kehilangan berat badan jalan kembali pada bulan Februari. Sekarang aku akhirnya terfokus, sudah terlambat. " Nah, ya dan tidak. Mengambil pendekatan jangka panjang untuk penurunan berat badan adalah bijaksana karena itu berarti Anda akan kehilangan pound perlahan dan terus - membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan menjaga mereka. Tapi ada cara untuk rev metabolisme Anda sehingga Anda membakar kalori dan menurunkan berat badan lebih cepat. Periksa favorit saya tidak-gagal melompat dimulai.



Perhatikan Cairan Anda
1. Minum teh hijau.
Dapatkan ini: Ketika sebuah penelitian terbaru membandingkan efek metabolik teh hijau (di ekstrak) dengan yang dari plasebo, peneliti menemukan bahwa peminum teh hijau membakar sekitar 70 kalori tambahan dalam waktu 24 jam. Jika Anda percaya, mereka 70 kalori sehari menambahkan hingga total 7,3 pon lemak setahun! Ini bukan sihir, itu ilmu: Para peneliti percaya perbedaan ini disebabkan oleh metabolisme-meningkatkan antioksidan yang dikenal sebagai katekin, yang ditemukan dalam teh hijau.

2. Hindari kalori dalam gelas.
Para ilmuwan sekarang tahu bahwa tubuh tidak mendaftar kalori cair dengan cara yang sama yang dilakukannya kalori padat. Minum grande caffe mocha, misalnya, tidak akan membuat Anda merasa kenyang cara makan semangkuk pasta kehendak. Yang berarti bahwa meskipun mocha caffe sebenarnya memiliki lebih banyak kalori daripada pasta, Anda masih lebih cenderung ingin secangkir kedua dari Starbucks daripada piring lain dari linguine. Jadi memonitor asupan jus, soda, minuman kopi dan anggur. Jika Anda mengkonsumsi salah satu dari masing-masing minuman di siang hari, Anda akan telah mengambil setidaknya 800 kalori ekstra dengan malam hari - dan Anda masih akan lapar. (Kebetulan, alkohol dapat menekan metabolisme lemak, sehingga lebih sulit bagi Anda untuk membakar kalori.)

Mulai Lifting
3. Beli satu set bobot lima pound.
Ini adalah investasi mantan Anda tidak akan pernah menyesal. Berikut ini alasannya: pelatihan Kekuatan membangun jaringan otot, yang membakar lebih banyak kalori - di tempat kerja atau saat istirahat - 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Otot lebih ramping Anda miliki, semakin cepat Anda akan langsing. Bagaimana Anda memulai latihan kekuatan? Cobalah beberapa push-up atau beberapa jongkok atau Menekuk lutut. Gunakan beban bebas Anda untuk melakukan ikal bisep trisep sederhana atau menarik tepat di rumah atau kantor Anda. Lakukan latihan ini tiga sampai empat kali per minggu, dan Anda akan segera melihat peningkatan cepat dalam tubuh Anda.

4. Menurunkan garam.
Sodium kontribusi untuk retensi air, membuat Anda terlihat dan merasa kembung. Apakah Anda makan terlalu banyak garam? Mungkin - nilai harian menunjukkan tidak lebih dari 2.400 miligram sodium setiap hari (atau sekitar satu sendok teh), tetapi kebanyakan dari kita mendapatkan lebih dari dua kali jumlah itu. Jadi mengawasi asupan natrium Anda, dan itu tidak hanya berarti membolos garam itu. Sumber tersembunyi termasuk sup, makanan kalengan dan minuman (apakah Anda tahu porsi jus V8 biasa memiliki 800 mg sodium?), Makanan ringan asin seperti keripik dan pretzel dan banyak makanan dikemas.

Hal panas Up
5. Spice itu.
Angelo Tremblay, Ph.D., direktur divisi dari kinesiologi di Universitas Laval, di Kanada, menemukan bahwa makan cabai dapat meningkatkan metabolisme basal seseorang (total kalori tubuh membakar saat istirahat). Alasannya? Capsaicin, senyawa yang ditemukan di jalapeno dan cabe paprika, dapat meningkatkan rilis tubuh Anda dari hormon stres seperti adrenalin, yang dapat mempercepat metabolisme Anda dan kemampuan Anda untuk membakar kalori. Terlebih lagi, makan cabai dapat mengurangi nafsu makan Anda, Tremblay mengatakan, membantu untuk mengekang keinginan Anda. Jadi membumbui Anda sayuran tumis, makan cabai rendah kalori atau salsa (mencobanya pada salad dan kentang panggang), dan menonton pound datang dari lebih cepat.

6. Tidurlah.
Selucu kedengarannya, kurang tidur dapat membuat Anda gemuk - dan bukan hanya karena Anda rentan terhadap kasus kudapan larut malam (meskipun ada yang terlalu). Wanita yang mendapatkan kurang dari empat jam tidur per malam memiliki metabolisme lebih lambat dari mereka yang menunda untuk delapan jam penuh, menurut para peneliti di University of Chicago. Jadi jangan berhemat pada zzz Anda, dan Anda akan dihargai dengan keunggulan tambahan ketika datang ke menumpahkan pound cepat.

Bergerak di sekitar
7. Pergi untuk jalan-jalan sore.
Jangan salah paham - berolahraga setiap saat baik untuk Anda. Tetapi aktivitas malam mungkin sangat bermanfaat karena metabolisme banyak orang melambat menjelang akhir hari. Tiga puluh menit aktivitas aerobik sebelum makan malam meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan dapat tetap meningkat selama dua atau tiga jam, bahkan setelah Anda berhenti bergerak. Apa artinya bagi Anda: Mereka makan malam kalori kurang dari kesempatan untuk mengambil tempat tinggal permanen di pinggul Anda.

8. Makan setiap kali makan.
Dengarkan: Melewatkan makan tidak akan membuat Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Strategi itu menjadi bumerang karena tubuh Anda berpikir makanan dalam pasokan pendek, sehingga memperlambat metabolisme Anda untuk menghemat energi. Seiring waktu, hasilnya adalah bahwa ketika Anda melakukan makan - bahkan jika Anda mengkonsumsi makanan yang sama seperti biasa - tubuh Anda akan lebih lambat untuk menggunakan kalori sebagai bahan bakar, sehingga menciptakan backlog pon tidak diinginkan. Jika hari yang sibuk membuat duduk makan mungkin, menyimpan sebuah bar energi atau sepotong buah dalam tas atau koper - apa pun yang akan membuat Anda lapar.

9. Tambahkan 20 menit latihan per hari.
Jika Anda sedang diet, Anda mungkin sudah bekerja keluar beberapa kali seminggu. (Tidak? Nah, Anda harus mulai!) Tapi apakah Anda berolahraga atau tidak, Anda bisa mendapatkan kaki di semua wannabes penurunan berat badan lainnya dengan melakukan sedikit sesuatu yang ekstra setiap hari. Naik tangga bukan lift; berjalan ke bus, kereta api, atau semua jalan ke kantor; window-toko dengan teman terbaik Anda daripada duduk sambil minum kopi. Mengambil anjing keluar, berkebun dan bahkan bersih rumah semua meningkatkan jumlah kalori yang Anda habiskan. Anda tidak harus pergi untuk jogging (meskipun yang akan membantu!) Untuk mempercepat penurunan berat badan. Dua puluh menit latihan moderat sehari berarti Anda akan membakar sekitar 700 kalori.

Minum habis!
10. H20, H20, H20.
Anda pernah mendengar itu sebelumnya, dan Anda akan mendengarnya lagi. Itu karena minum 64 ons air setiap hari adalah salah satu cara termudah untuk mempercepat penurunan berat badan. Tubuh Anda membutuhkan air untuk efisien memetabolisme lemak yang tersimpan. Ketika Anda remehkan pasokan Anda, Anda cenderung untuk memperlambat proses itu, berarti itu lebih sulit bagi Anda untuk membakar kalori. Mudah delapan gelas sehari (setidaknya!) Akan menjaga sistem Anda berjalan dengan mulus.

11. Jangan pergi untuk gimmicks.
Pada waktu tertentu, ada puluhan penurunan berat badan hypes di pasar yang mengklaim memiliki kemampuan untuk lepas landas 10 pound dalam 10 hari, atau apa pun. Keputusasaan bisa menggoda kita untuk mencoba sesuatu, tetapi Anda dan saya tahu skema ini tidak bekerja. Menghemat uang Anda, tetapi yang lebih penting, menyelamatkan diri dari rasa sakit emosional ketika gimmicks ini gagal. Jadilah realistik. Melejitkan program penurunan berat badan Anda dengan cara yang masuk akal, dan tidak hanya akan Anda lebih tipis, Anda akan lebih bahagia juga.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonim
5 November 2022 pukul 10.17

Jika Anda melihat skenario saat ini sehubungan dengan hibah untuk ekspansi usaha kecil, pemerintah federal sebenarnya tidak menawarkan hibah langsung. Namun demikian, ada beberapa program oleh pemerintah, di mana hibah untuk kegiatan penelitian dan pengembangan yang mungkin dilakukan oleh usaha kecil disediakan oleh SBA. Kemudian ada hibah tidak langsung dalam bentuk jaminan pinjaman usaha kecil serta pinjaman bersubsidi, di mana Anda mendapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari bank karena pemerintah membayar sebagian dari pinjaman Anda. Atau jika Anda gagal membayar pinjaman Anda, pemerintah membayar bank atas nama Anda. Seperti yang Anda lihat, ada banyak peluang untuk pendanaan usaha kecil dan hibah melalui Mr Pedro dan perusahaan pendanaannya. Mereka menawarkan pinjaman pada tingkat 2% yang sangat terjangkau. Sebagai pemilik bisnis pemula, Anda hanya perlu berusaha untuk menemukan yang paling sesuai dengan tujuan bisnis Anda.
Hubungi Tuan Pedro di pedroloanss@gmail.com / Teks WhatsApp: +1 863 231 0632 untuk pinjaman.
Semua yang terbaik!

Reply