Jumat, 04 Desember 2015

Manfaat kesehatan dari Makan Daging

Ada manfaat kesehatan yang tak terhitung dari makan daging, mengatakan, misalnya, berfungsi sebagai sumber yang luar biasa dari protein kualitas tinggi, yang makanan vegetarian tunggal tidak mampu menyediakan. Ini berisi semua asam amino esensial bahwa requiThe tubuh daging merah mengandung jumlah yang sangat tinggi dari besi, jika dibandingkan dengan makanan yang berasal dari tumbuhan. 100 gram Hati mengandung 6000 mcgm besi sebagai terhadap 325 mcgm dalam wortel 100-gram. Baca lebih lanjut untuk mengeksplorasi informasi tentang manfaat makan daging.



Kandungan fosfor hadir dalam daging akan jauh lebih mudah diserap dari itu hadir dalam sereal dan kacang-kacangan. Hal ini karena fakta bahwa sereal dan kacang-kacangan mengandung fosfor, biasanya dalam bentuk asam fitat yang harus dihidrolisis sebelum absorpsi. Daging juga berfungsi sebagai sumber utama untuk asupan vitamin B12.

Meskipun daging kaya akan nutrisi, tetapi, ada hal-hal tertentu yang kurang dalam daging. Ini tidak berisi apapun serat, yang membantu untuk menjaga sistem pencernaan Anda agar. Juga sangat tinggi lemak jenuh, sehingga dianjurkan untuk makan daging, tapi di quantities.eat moderat, tetapi dalam jumlah moderat.

Daging diawetkan seperti ham, bacon, salami dll harus dihindari, karena mereka sangat tinggi dalam hal lemak, garam, nitrit dan nitrat yang sering bertanggung jawab untuk menyebabkan kanker. Disarankan untuk makan tidak lebih dari 60-75 gram daging per hari dan tidak lebih dari tiga kali seminggu.

Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat kesehatan dari Makan Daging
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.