Sabtu, 05 Desember 2015

Manfaat kesehatan dari Makan Ikan

Ikan Kesehatan BenefitsThe Bahkan usia rata-rata orang mengembangkan dan kematian akibat penyakit jantung terus Penurunan telah jauh meningkat pentingnya melekat pada kesehatan koroner. Meskipun banyak kemajuan besar telah terdaftar dalam pengobatan penyakit jantung, para ahli di lapangan pada dasarnya menyarankan tindakan pencegahan hati diambil sebelum penyakit seperti yang pernah muncul. Para ahli juga merekomendasikan satu bahan makanan penting bagi kesehatan fungsi jantung dan pencegahan penyakit: ikan.



Alasan mengapa ikan seperti sumber penting nutrisi adalah bahwa hal itu baik memberikan zat yang diperlukan bagi tubuh manusia dan juga mengurangi risiko berbagai penyakit. Sebagai contoh, telah terungkap bahwa ketika ikan-yang bertindak sebagai perisai segi kesehatan dengan omega-3 asam mengandung-dikonsumsi secara teratur, mengurangi risiko penyakit jantung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bahkan, ketika kita meneliti sifat gizi ikan, kami menemukan beberapa fakta yang sangat mencolok. Ikan, diberikan kepada kita sebagai berkat oleh Tuhan kita, adalah makanan yang sempurna, terutama dalam hal protein, vitamin D dan elemen (unsur-unsur tertentu yang ditemukan dalam jumlah minimal dalam tubuh tetapi yang masih penting untuk itu). Karena mineral yang dikandungnya-seperti fosfor, sulfur dan vanadium-ikan mendorong pertumbuhan dan memungkinkan jaringan untuk pulih. Daging ikan juga membantu dalam pembentukan gigi dan gusi yang sehat, manfaat kulit, membuat rambut sehat dan memberikan kontribusi untuk memerangi infeksi bakteri. Ini juga memainkan peran penting dalam pencegahan serangan jantung karena indah mengatur tingkat kolesterol dalam darah. Ini membantu tubuh untuk memecah dan menggunakan pati dan lemak, sehingga lebih kuat dan lebih energik. Di sisi lain, itu juga mempengaruhi fungsi aktivitas mental. Dalam hal bahwa vitamin D dan mineral lain yang terkandung dalam ikan tidak dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, gangguan seperti rakitis (kelemahan tulang), penyakit gusi, gondok dan hipertiroid mungkin semua muncul.

Selain itu, ilmu pengetahuan modern juga telah menemukan bahwa asam lemak omega-3 dalam ikan juga menempati tempat yang penting dalam kesehatan manusia. Lemak ini bahkan telah digambarkan sebagai asam lemak esensial.

Manfaat Omega-3 minyak ikan di

Ada dua jenis asam lemak tak jenuh dalam minyak ikan yang sangat penting bagi kesehatan kita: EPA (eicosapentaenoic acid) dan DHA (docosahexaenoic acid). EPA dan DHA dikenal sebagai lemak tak jenuh ganda dan mengandung penting omega-3 asam lemak. Karena asam lemak omega-3 dan omega-6 tidak diproduksi dalam tubuh manusia, mereka harus diambil dari luar.

Ada tubuh besar bukti yang berkaitan dengan manfaat bagi kesehatan manusia dari minyak ikan, manfaat yang sebenarnya berasal dari konten omega-3 asam lemak nya. Meskipun hadir dalam minyak nabati, asam lemak omega-3 ini kurang efektif dalam kaitannya dengan kesehatan manusia. Namun, plankton laut yang sangat efektif di balik omega-3 dalam EPA dan DHA. Ketika ikan makan plankton, konstitusi mereka menjadi jauh lebih kaya di EPA dan DHA. Itu, pada gilirannya, membuat ikan salah satu sumber terkaya dari asam lemak sangat penting ini.

Manfaat penting dari Asam Lemak Ditemukan di Ikan

Salah satu fitur utama dari asam lemak dalam ikan adalah kontribusi yang mereka buat untuk produksi energi tubuh. Asam lemak ini melakukan transfer elektron dengan mengikatkan diri pada oksigen dalam tubuh dan memungkinkan energi yang akan diproduksi untuk berbagai proses kimia di dalamnya. Oleh karena itu ada bukti bahwa diet kaya minyak ikan membantu kelelahan tempur dan meningkatkan kapasitas mental dan fisik. Omega-3 meningkatkan kekuatan individu konsentrasi sebanyak itu tidak atau tingkat energi nya. Ada landasan ilmiah untuk pepatah lama "ikan yang baik untuk otak": Senyawa utama lemak otak adalah DHA, yang mengandung asam lemak omega-3.

Pentingnya Ikan untuk Jantung Sehat dan Arteri

Omega-3 asam lemak pada ikan diakui untuk melindungi terhadap penyakit jantung dengan mengurangi tekanan darah dan kolesterol dan trigliserida dalam darah. 2 Trigliserida adalah bentuk lemak dan menyerupai LDL (kolesterol jahat) yang tinggi lemak dan rendah kandungan protein. Tingkat trigliserida mengangkat, terutama bersama-sama dengan kolesterol tinggi, meningkatkan risiko penyakit jantung. Selain itu, minyak ikan mengurangi serangan pasca-jantung irama jantung abnormal yang mengancam jiwa.

Dalam satu studi oleh American Medical Association, ia mengamati bahwa tingkat serangan jantung pada wanita makan lima porsi ikan seminggu turun sepertiga. Hal ini diduga berasal dari asam lemak omega-3 dalam minyak ikan menyebabkan kurang pembekuan darah. Kecepatan normal darah di pembuluh darah kita adalah 60 kmph (37,3 mph) dan itu adalah sangat penting untuk darah menjadi viskositas yang tepat dan untuk kepadatan, kuantitas dan kecepatan berada di tingkat normal. Bahaya terburuk bagi darah-selain kami dari kondisi normal perdarahan-adalah untuk itu menggumpal dan kehilangan kemampuan untuk mengalir dengan baik. Minyak ikan juga efektif dalam mengurangi pembekuan darah dengan mencegah trombosit dalam darah (trombosit darah yang berkonsentrasi darah dalam hal perdarahan) dari mengikuti satu sama lain. Jika tidak, penebalan darah dapat menyebabkan penyempitan arteri. Pada gilirannya, hal ini dapat menyebabkan banyak organ dalam tubuh-terutama jantung, otak, mata dan ginjal-menerima suplai darah yang tidak memadai, fungsi perlambatan dan akhirnya, hilangnya fungsi. Sebagai contoh, ketika arteri benar-benar diblokir karena pembekuan ini dapat menyebabkan serangan jantung, kelumpuhan atau gangguan lain, tergantung pada lokasi dari arteri.

Asam lemak omega-3 juga berperan penting dalam produksi hemoglobin molekul, yang membawa oksigen dalam sel darah merah, dan dalam mengendalikan nutrisi melewati membran sel. Mereka juga mencegah efek merusak dari lemak berbahaya bagi tubuh.

Pentingnya Pengembangan Bayi Baru Lahir

Menjadi sebuah komponen penting dari otak dan mata, asam lemak omega-3 telah menjadi subjek penelitian, terutama selama 10 tahun terakhir, sehubungan dengan kebutuhan bayi yang baru lahir. Ada tubuh besar bukti yang berkaitan dengan pentingnya omega-3 untuk perkembangan janin dalam rahim ibu dan bayi baru lahir. Omega-3 adalah yang terpenting untuk pengembangan yang tepat dari otak dan saraf selama kehamilan dan pada masa bayi awal. Para ilmuwan menekankan pentingnya ASI karena itu adalah toko alami dan sempurna dari omega-3.

Manfaat untuk Kesehatan Bersama

Risiko utama dalam rheumatoid arthritis (kondisi sendi yang menyakitkan terkait dengan rematik) adalah bahwa mengenakan sendi, yang menyebabkan kerusakan dapat diperbaiki. Telah terbukti bahwa diet yang kaya asam lemak omega-3 mencegah arthritis dan mengurangi ketidaknyamanan pada sendi bengkak dan sensitif.

Manfaat Mengenai Fungsi Sehat Otak dan Sistem Saraf

Sejumlah besar penelitian telah mengungkapkan efek asam lemak omega-3 pada kesehatan fungsi otak dan saraf. Selain itu, telah menunjukkan bahwa penguatan minyak ikan dapat mengurangi gejala depresi dan skizofrenia dan mencegah penyakit Alzheimer (penyakit otak yang menyebabkan hilangnya memori dan menghalangi kegiatan sehari-hari). Misalnya, pengurangan masalah seperti kecemasan, stres dan tidur kesulitan telah diamati pada individu yang menderita depresi yang mengambil 1 gram asam lemak omega-3 selama 12 minggu. 3

Manfaat terhadap Gangguan inflamasi dan Penguatan Sistem kekebalan
Pada saat yang sama, asam lemak omega-3 memiliki fungsi anti-inflamasi (infeksi mencegah). Omega-3 oleh karena itu dapat digunakan dalam penyakit berikut:
Rheumatoid arthritis (infeksi sendi terkait dengan rematik),
Osteoarthritis (bentuk arthritis secara bertahap merosot fungsi sendi)
Kolitis ulserativa (ulkus terkait dengan peradangan usus besar), dan
Lupus (penyakit yang menyebabkan bercak pada kulit).
Hal ini juga melindungi myelin (materi sekitarnya sel-sel saraf).
Glaukoma (gangguan mata yang ditandai dengan tekanan yang abnormal tinggi di dalam bola mata yang bahkan dapat menyebabkan kebutaan)
Multiple sclerosis (penyakit progresif yang serius akibat jaringan pengerasan di otak dan sumsum tulang belakang),
Osteoporosis (penyakit yang mengarah ke pelemahan struktural dalam struktur tulang)
Pasien diabetes.
Pasien migrain
Anoreksia (gangguan makan mungkin fatal)
Luka bakar
Masalah tentang kesehatan kulit.
Ada juga bukti luas bahwa masyarakat seperti Greenland Eskimo dan Jepang, yang makan banyak ikan, yang kaya asam lemak omega-3, memiliki insiden lebih rendah dari penyakit jantung dan arteri, asma dan psoriasis. Oleh karena itu ikan direkomendasikan sebagai bentuk pengobatan dan sangat dianjurkan oleh ahli gizi karena manfaatnya terbukti bagi kesehatan koroner.

Manfaat tambahan bagi mereka yang disebutkan di atas muncul setiap hari. Selain itu, hanya mungkin untuk mengungkapkan manfaat kesehatan dari ikan oleh banyak ilmuwan besar yang bekerja di laboratorium penelitian yang lengkap

Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat kesehatan dari Makan Ikan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.